21 September 2024

Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bone Bolango, polisi selalu berpatroli dan sambang ke perkampungan. Selain patroli, sambang juga menjaga tali silaturahmi antara Polisi dan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Alale dan Desa Duano Kec. Suwawa Tengah Brigadir Hendra Ladiku melakukan sambang di desa binaannya. Kamis (21/6)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Ladiku menghimbau kepada warga bahwa tetap waspada dan selalu hati hati saat meminggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

“Bhabin juga mengingatkan kepada warga Apabila terjadi tindak kriminal sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke polsek terdekat,”ungkapnya.

Brigadir Hendra juga menghimbau kepada warga binaan agar tidak mudah menerima berita bohong atau yang tidak dipercaya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.”Kata bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed