19 September 2024

Sambangi warganya, Bhabinkamtibmas Ini Beri Himbauan Waspada Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menjaga segala bentuk gangguan Kamtibmas, seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa. Tuloa Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Ridwan A. Ahmar sambangi warga di desa binaannya. Rabu (27/6)

Kegiatan tersebut untuk berdialog dengan warganya menanyakan tentang situasi keamanan desanya, tidak lupa dalam pertemuan tersebut Brigadir Ridwan menyampaikan pesan Kamtibmas, meminta kepada warganya agar berhati-hati dengan cuaca saat ini, dimana terjadi hujan setiap hari, dihimbau kepada warganya untuk waspada banjir.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan kegiatan sambang warga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut untuk bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warganya, juga sebagai sarana penyampaian himbauan-himbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat, dengan begitu masyarakat merasakan kehadiran Polisi untuk melayani dan melindungi mereka.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed