20 September 2024

Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Brigadir Syaiful Himbau Anak-Anak Jauhi Pergaulan Bebas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang bertugas melaksanakan Sambang, Door To Door System, Problem Solving, memberikan himbauan Kamtibmas, serta personil Polri yang menyampaikan tugas-tugas kepolisian kepada masyarakat.

Menyikapi tugas tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Syaiful Talamati melaksanakan Sambang kamtibmas kepada para anak-anak yang sedang berkumpul, Selasa 10 Juli 2018.

Dalam Sambang ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para anak-anak agar jangan mengikuti perbuatan yang tidak baik atau pergaulan bebas, karena hal tersebut hanya akan berdampak tidak baik bagi diri sendiri dan bisa merusak masa depan diri masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak-anak untuk tidak merokok dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, serta menghirup lem, karena akan merusak system kekebalan tubuh diri kita, “lebih baik bantu orang tua dan melakukan kegiatan yang positif lainnya, seperti shalat dan bermain seperti anak-anak lainnya”, himbau Syaiful.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed