20 September 2024

Babinkamtibmas Laksanakan Kunjungan, Suarakan Pesan Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com.co.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Mamungaa Kec.Bulawa Kab. Bone Bolango Brigadir Arfadiyanto melaksanakan sambang ke rumah warga binaanya,Senin (16/7)

Kedatangan Babinkamtibmas ini dalam rangka koordinasi terkait situasi kamtibmas dan kunjungan DDS ke rumah warga maupun tempat usaha untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjungi. Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau tentang tertib berlalu lintas dijalan umum agar mematuhi rambu lalin serta kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengendara.

Bhabinkamtibmas mengajak serta mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mewaspadai peredaran narkoba dilingkungan tempat tinggalnya

Selama kunjungan Brigadir Arfadiyanto kerumah warga/tempat usaha mendapat sambutan baik oleh warga setempat/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ketika berkunjung ke rumah rumah warga Desa Binaan kami untuk menyuarakan pesan pesan kamtibmas, sehingga bersama sama menjaga sehingga Desa Pererenan Aman Kondusif” Ungkap Arfadiyanto

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

You may have missed