20 September 2024

Sambang Pedagang, Babinkamtibmas Himbau Tidak Jual Miras

gorontalo.tribratanews.com.co.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa inomata Kec.Bone Raya Kab.BoneBolango Bripda Aris Adam bersama dengan anggota melaksanakan sambang dan berdialog dengan warga pemilik toko-toko yang berada di wilayah binaanya pada hari Jumat 27 juli 2018 pukul 10.30 Wib , untuk terciptanya hubungan yang harmonis dan upaya menjaga situasi wilayah tetap aman.

Dalam kunjungan kali ini, Bhabinkamtibmas selain untuk menumbuhkan hubungan yang harmonis, juga untuk memberikan himbauan kepada warga untuk tidak menjual miras karena itu melanggar hukum dan juga mencegah adanya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh orang atau warga akibat mengkonsumsi minuman keras.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tetap waspada terhadap segala gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas yang bisa saja terjadi di sekitar lingkungannya.

Warga pun menyambut baik kunjungan yang dilakukan Bahbinkamtibmas dan warga mengucapkan terimaksih atas himbauan dan pesan-pesannya yang sudah disampaikan.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

You may have missed