20 September 2024

Jelang Hut RI 73, Brigadir Suleman Ikut Partisipasi Di Wilayahnya

gorontalo.tribratanews.com.co.id. Polda Gorontalo. Babinkamtibmas Brigadir Suleman Ishak melaksanakan Giat Sambang Kemasyarakat Desa Binaan Sekaligus Mendampingi Aparat Desa Dalam Persiapan memperingati HUT RI Yang Ke 73. Kamis (16/8)

Dalam kesempatan ini, Brigadir Suleman juga membantu aparat desa bersama sama mempersiapkan Hut RI sebagai wujud kemitraan polisi dengan masyarakat. Terlihat siang itu Brigadir Suleman Ishak membantu mengecat pagar dan membersihkan lingkungan supaya terlihat bersih.

Brigadir Suleman juga membantu menjaga para siswa yang sedang berlatih gerak jalan dan mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya Brigadir Suleman berpesan agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

Secara terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tricahyono. Sik ketika dikonfirmasi menjelaskan “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar”, demikian kata Kabid Humas

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

You may have missed