20 September 2024

Hindari Hoax, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Tupa, Desa Bunuo, Desa Longalo Kec. Bolango Utara Kab. Bone Bolango Bripka Saiful Melaksanakan pendampingan kepada masyarakat, untuk meminta informasi tentang tentang rencana pelebaran sungai & pembuatan tanggul di PU. Rabu (15/8)

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas,serta menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mempercayai berita- berita bohong (Hoax) yg dapat memprovokasi masyarakat  dan menolak paham-pahan Radikalisme. dan apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas

Sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat, untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan, seorang Bhabinkamtibmas sudah seyogyanya melekat dengan desa yang menjadi wilayah binaannya, bahasa melekat disini artinya sang Bhabinkamtibmas harus bisa bersama sama dengan warganya bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman untuk ditinggali oleh para penduduknya.”Ungkap Bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed