20 September 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Monano Kec. Bone Kab. Bone Bolango Brigadir Rudianto Hasiholan menyambangi kantor desa monano sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Senin (29/10/2018) pukul 09.42 wita

Bhabinkamtibmas Brigadir Rudianto menyampaikan agar tidak mudah terpengaruh dengan macam-macam pemberitaan yang marak terjadi di media Sosial, yang tidak berdasarkan fakta2 hukum dan menjurus ke pemberitaan (HOAX) serta dapat berpengaruh terhadap perpecahan Masalah  pada umumnya, sesama Manusia,Maupun ke Agama Lainya.

Pada khususnya bangsa indonesia kita sangat mudah terpancing dengan pergesekan dengan masalah2 akan menjurus ke Tokoh-tokoh, Pemuda, Masyarakat, Agama/sara, adat Istiadat.

Selain itu, Brigadir Rudianto mengingatkan kembali Khususnya Aparat Desa Monano apabila ada isu-isu  di Lingkungan masyarakat Sekitar Bisa memicu terjadinya pergesekan Antara Sesama muslim atau di sekitar Lingkungan Desa.monano. Jika ada permasalahan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Kepala desa monano Bpk AMIRUDIN TOHOPI agar masalah yg timbul di masyarakat kita cepat teratasi.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed