21 September 2024

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Muda Yang Sedang Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Tunas Jaya dan Desa Tihu Kec. Bone Pantai Brigadir Abdul Jalil Patilima menyambangi remaja muda yang ada di desa Tunas Jaya Kec. Bone pantai. Senin (05/11)

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran.

Para remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan, tentang larangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalah gunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan Narkoba.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu  mengungkapkan “Bahwa keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkamtibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman dan juga akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya “ ungkapnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed