20 September 2024

Bersihkan Masjid, Personil Polsek Botupingge Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jumat (16/11/2018) Personil Polsek Botupingge melaksanakan kerja bakti di Masjid AL-Hidayah yang terletak di desa Timbuolo Tengah.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Botupingge Ipda Moh. Ahmad SH. MH serta personil polsek botupingge, kepala desa timbuolo tengah serta aparat desa bersama masyarakat desa timbuolo.

Terlihat bersama-sama bekerja untuk membersihkan masjid dikarenakan masjid Al-Hidayah tersebut adalah masjid besar Kecamatan yang akan diadakan kegiatan memperingati Maulid Nabi SAW pada tanggal 19 November 2018.

Selain itu, Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur Kapolsek Botupingge.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan selama bulan ramadhan ini, “ungkap Ipda Moh. Ahmad.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed