19 September 2024

Resmikan Pos Keamanan, Bhabinkamtibmas Brigadir Victor Himbau Warga Dapat Lebih Menjaga Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu, 24 November 2018, Bhabinkamtibmas Kel. Pauwo dan Kel. Tumbihe Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Victor Noe bersama Ketua FKPM Bpk. Fitri Usman, Kepala lingkungan dan Karang Taruna melaksanakan Peresmian Pos Kawasan Aman Kamtibmas di lingkungan 3 Kel. Pauwo.

Dalam peresmian pos kawasan aman Kamtibmas ini, Brigadir Victor selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh warga, khususnya yang berada di kelurahan Pauwo, untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di lingkungan tempat tinggal, apalagi saat ini pos keamanan sudah diresmikan. Untuk itu marilah sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas ini dengan sebaik-baiknya.

“Tak lupa juga, apabila ada permasalahan yang terjadi di kelurahan Pauwo, diharapkan dapat segera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun aparat kelurahan, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” Himbau Bhabin.

Salah satu warga kelurahan Pauwo juga menyampaikan, banyak harapan yang diinginkan oleh warga atas pembangunan pos keamanan ini, dan kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian dan aparat kelurahan, karena telah membangun pos keamanan di kelurahan pauwo.

“Semoga situasi yang aman dan nyaman di lingkungan kelurahan pauwo dapat terus terjaga,” harapan masyarakat.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed