20 September 2024

Kunjungi Kantor Desa, Brigadir Ricki Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Tugas Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan program Door to door system, melakukan patroli dialogis, memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, sekaligus melakukan problem solving terhadap warga yang bermasalah.

Menyikapi tugas Bhabinkamtibmas ini, Brigadir Ricki Anggara Harahap selaku Bhabinkamtibmas Desa Keramat Kec. Tapa Kab. Bone Bolango juga mengimplementasikannya dengan melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga yang berkunjung di kantor desa keramat yang sedang mengurus surat ijin usaha, Kamis 17 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan yang ada di desa menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 dan juga menghimbau kepada warga tersebut agar menghindari atau tidak menanggapi Berita-berita yang belum tau kebenaranya baik dari media sosial, eloktronik dan media cetak, karena (HOAX) dan kampanye-kampanye hitam yang beredar ini dapat menimbulkan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat.

Sambang ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, Dan dengan dilaksanakan sambang ini, Masyarakat sepakat untuk menjaga dan mensukseskan kampanye menjelang pilpres dan pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed