20 September 2024

Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Silaturahmi Bersama Perangkat Desa Tinelo Ayula

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan  Kec. Bulango selatan Kab. Bone Bolango Aiptu Rahmadi bersama Babinsa melaksanakan sambang dan bertatap muka bersilaturahmi dengan aparat desa tinelo Ayula. Senin (21/01/2019)

“Sudah menjadi tugas kami selaku seorang Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan,”ujar bhabin.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan marilah kita bersama sama menjaga  keamanan  dan ketertiban di Desa Tinelo Ayula (sentuhan) jangan mudah percaya hoax, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas  kegiatan  berjalan lancar aman terkendali.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa saling memiliki akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”tutur Aiptu Rahmadi.

Karena tanpa peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed