20 September 2024

Berbincang – Bincang Dengan Warga, Brigadir Hendrik Himbau Jaga Kondusifitas Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada warga yang menjadi binaannya. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga sekaligus untuk menampung keluhan-keluhan masyrakat.

Kegiatan sambang desa ini, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Buata Desa sentuhan Desa Sukma Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov.Gorontalo Brigadir Sulhan Towapa, SH, yang menyambangi warga yang sedang bekerja di halaman rumah, Senin 21 Januari 2019.

Pada Kesempatan tersebut, Brigadir Hendrik menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dalam bekerja lebih mengutamakan keselamatan diri, serta menghimbau agar tidak melepas hewan peliharaan disembarang tempat, guna tidak menimbulkan kerugian baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa.

You may have missed