20 September 2024

BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI BALAI PENYULUH PERTANIAN

gorontalo.tribratanews.com . Polres Bone Bolango. Sekarangi ini tak bosan – bosannya pemerintah Kabupaten Bone Bolango melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat seperti yang di laksnakan oleh  Balai Penyuluh Pertanian (BPP)  yang di laksanakan pada hari Selasa  tanggal 29 januari 2019, pukul 10 .00 wita di Kantor desa Tinelo Ayula Kec. Bolango Selatan

Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan  Kec. Bulango selatan Kab. Bone Bolango Aiptu Rahmadi Selasa  tanggal 29 januari 2019, pukul 10 .00 wita, Melaksanakan  pendampingan dari Balai Penyuluh pertanian(BPP)  kecamatan Bulango selatan  koordinator Ibu RISNA ALHAMAD dan Rombongan    mendatangi Kantor desa Tinelo Ayula  di terima Kepala desa Bapak  Syafrudin Pakaya beserta aparat Desa. Dari BPP tersebut  masalah  program Pertanian kedepan   yang ada di Desa Tinelo Ayula.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas  berharap kepada  penyuluh pertanian  yang ada di desa Tinelo  ayula  marilah kita bersama sama  memajukan pertanian dan mengajak ke pada warga Bertani walau lahan hanya ada di pekarangan Rumah karena akan menambah  penghasilan Warga. Bhabinkamtibmas memberikan  pesan pesan marilah kita bersama sama menjaga  keamanan  dan ketertiban di Desa Tinelo Ayula ( sentuhan ) jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas  kegiatan  berjalan lancar aman terkendali.

Penulis             : Nora
Editor               : Bagong
Publish             : Sultan

You may have missed