19 September 2024

Sambang Ke Pengemudi Bentor, Briptu Wahyudi Himbau Warga Taati Peraturan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Panggulo Kec. Botupingge Kabupaten Bone Bolango Briptu Wahyudi Hunta dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, ia melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga Binaannya yakni kepada para tukang Bentor yang sedang ngumpul menunggu orderan, Kamis 31 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Wahyudi menghimbau kepada abang-abang Bentor dan seluruh masyarakat agar kiranya selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, serta dapat selalu mentaati peraturan lalu lintas di jalan, karena dengan kita taat dengan aturan lalu lintas, maka kita dapat menjaga keselamatan diri kita maupun orang lain.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Bahwa pelaksanaan sambang Kamtibmas ini harus perlu terus ditingkatkan oleh Personil yang menjadi tanggung jawabnya, karena dengan Kedekatan kita sebagai anggota Polri, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman apabila Polri hadir ditengah-tengah kegiatan mereka.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed