20 September 2024

BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA PEDULI LINGKUNGAN CEGAH DBD

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Para Bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango tak bosan bosannya untuk menyambangi masyarakatnya yang ada di Desa Binaan mereka masing masing untuk demi terciptanya Kamtibmas dan ini seperti terlihat pada Bhabinkamtibmas Desa Tunas Jaya dan Desa Tihu  Kec. Bone Pantai Kab. Bone Bolango, Brigadir Abdul Jalil Patilima.

Dimana pada hari Selasa tanggal 19 Februari  2019 sekitar pukul 07.00 wita Brigadir Abdul Jalil Patilima mendatangi warga binaanya yang berada dipinggiran pantai Desa Tihu Kec. Bone Pantai sambil menyapa serta menyambangi para nelayan dan ibu ibu yang tinggal disekitaran pantai Desa Tihu.

pada kesempatan tersebut tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehubungan Hari Sampah Nasional agar kiranya masyarat Desa Tihu yang tinggal disepanjang pantai agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya guna untuk melindungi keluarga dari gangguan penyakit yang sedang merajalela saat ini yakni penakit Demam berdarah, dan atas himbauan tersebut bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dari masyarakat Desa Tihu.

Penulis             : Nora
Editor               : Bagong
Publish             : Sultan

You may have missed