20 September 2024

Patroli Malam Hari, Polsek Bone Pantai Amankan Barang Bukti Miras

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu (02/03/2019) pukul 19.00 wita Polsek Bonepantai terus melakukan patroli menjelang dini hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum bone pantai. 

Sebelum melaksanakan patroli, personil Polsek Bonepantai melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Bonepantai Iptu Abdul Wahab Tambipi dan diikuti seluruh personil Polsek Bonepantai.

Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Karangede serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi berpatroli ditengah-tengah Masyarakat.

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah bonepantai dan sempat menemui warga yang sedang ronda di pos ronda Grenjengan Sekar untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap ,” ucap Kapolsek.

Adapun hasil giat operasi minuman keras tersebut berupa 4 Botol pinaraci, 8 Botol Ber Bintang, 11 Botol captikus ukuran 600 ml, 7 Botol captikus ukuran 1500 ml, 1 ember captikus ukuran 6 liter

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed