20 September 2024

BRIPKA M NURDIN HIMBAU WARGANYA UTAMAKAN KESELAMATAN SAAT BEKERJA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab Bone Bolango Bripka M Nurdin menyambangi warga binaannya yang sedang mengangkut hasil panen jagung, Jum’at 08 Maret 2019.

Dalam sambangnya, Nurdin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menghimbau agar selalu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor apalagi saat melakukan aktifitas pemuatan jagung karena bisa terjadi kecelakaan karena membawa muatan yang berat apalagi melewati jalan Rusak.

Tak lupa pula, Bripka M. Nurdin menghimbau kepada warga agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa Pilolaheya ini, serta menghimbau agar dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed