20 September 2024

Cegah Penyebaran Berita Hoax Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Botupingge Galakkan Patroli Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Akhir-akhir ini berita bohong alias Berita Hoax semakin hari semakin meresahkan, Bahkan sudah dapat dikatagorikan membahayakan kerukunan dan keutuhan bangsa dan negara, Terlebih lagi menjelang pemilu legislatif dan presiden 2019 yang akan datang.

Untuk itu Polda Gorontalo beserta jajarannya, khususnya dalam hal ini Bhabinkantibmas semakin menggalakkan patroli sambang dan dialogis kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas Polsek Botupingge yaitu Briptu Tommy Sigit Poiyo Tanpa lelah selalu melaksanakan patroli sambang serta dialogis kepada warga yang menjadi binaannya, Jum’at 08 Maret 2019.

Patroli yang dilakukan dalam rangka mencegah dan menekan maraknya berita Hoax, Dalam patrolinya tersebut, Briptu Tommy menyampaikan agar jangan mudah terprovokasi oleh berita yang tidak dapat diterima dengan akal sehat, dan diragukan kebenarannya.

Dalam kesempatan tersebut pula warga masyarakat yang ditemui sangat berterimakasih atas kunjungan dan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas Polsek Botupingge, karena telah memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam hal terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa jelang Pemilu 2019.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed