20 September 2024

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Di Desa Binaannya

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Brigadir Mudaksir Yunus melaksanakan sambang kepada warga di desa Binaanya. Sabtu (16/03/2019)

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Ilomata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut anggota bhabin menyampaikan pesan kamtibmas terkait untuk mnjaga keamanan desa dan serta menghimbau agar supaya tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax.

Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Mudaksir menghimbau kepada warga “agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak – gerik yang mencurigakan agar segera melapor ke polsek terdekat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan tetap aman dan kondusif.”Tuturnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed