20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI RAPAT REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT BONE BOLANGO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Ditingkat KPU Kabupaten Bone Bolango, Bertempat di Gedung LPMP Gorontalo Desa tunggula kecamatan tilongkabila Kabupaten Bone Bolango. Senin 29/04/19

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. Idris Rahim, MM. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Bersama Forkopimda Provinsi dan Kab. Bone Bolango, Ketua KPU Bone Bolango Bersama Anggota, Bawaslu Bone Bolango serta seluruh anggota PPK se Kabupaten Bone Bolango dan para Saksi – Saksi Partai Politik.

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango menyampaikan dalam giat tersebut membacakan perolehan suara calon legislatif bukan membacakan perolehan kursi, diharapkan kita semua dapat memahami dan dapat mengikuti Rapat Pleno Terbuka ini dengan baik.

Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom, MM. dalam sambutannya Berterimakasih Kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelengaraan pemilu Tahun 2019 baik dari KPU, Bawaslu, TNI-Polri, serta masyarakat karna sudah mensukseskan Pilleg dan Pilpres Tanpa ada kendala satu apapun di kabupaten Bone Bolango.

Penulis         : Munawir

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed