20 September 2024

Ketua KPU Provinsi Gorontalo Apresiasi Kinerja Personel Polda Gorontalo Dalam Menjaga Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tahap Pemungutan Suara Sampai dengan rapat pleno terbuka baik dari PPK hingga ke Kabupaten/Kota saat ini telah selesai dilaksanakan, dan untuk rapat pleno terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo sekarang ini pun juga sudah selesai dilaksanakan pasca ditutup dengan ketukan palu oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Bapak Fadliyanto Koem S. Ag M. Pd, pada Selasa Malam (07/05).

Dalam rapat pleno terbuka tingkat Provinsi Gorontalo ini Ketua KPU menyampaikan kepada ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo dan juga para saksi bahwa rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo saat ini telah selesai, untuk itu beliau berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para saksi yang telah turut serta mensukseskan jalannya rapat pleno terbuka ini secara maksimal.

“Walaupun kita saat ini tengah menjalani ibadah puasa, namun kita masih tetap memberikan yang terbaik demi sukses dan Lancarnya Pemilu 2019 Yang Damai Dan Sejuk,” ujarnya.

Tak hanya itu pula, Ketua KPU juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak keamanan yang dalam hal ini adalah personel Polda Gorontalo dan jajaran yang telah memberikan pengamanan yang ketat baik dari pintu masuk hingga pada pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka yang selama 5 hari ini kita laksanakan.

“Selaku ketua KPU Provinsi Gorontalo, saya juga sangat mengapresiasi kepada Personel yang selalu siaga dalam menjaga amannya rapat pleno terbuka tingkat Provinsi Gorontalo ini,” ungkapnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed