20 September 2024

BAGI TAKZIL POLSEK KABILA TURUN KEJALAN

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Sudah banyak Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kabila selama bulan Ramadhan mulai dari sholat tarwih keliling,mengunjungi panti asuhan sampai melaksanakan bakti sosial di masjid masjid yang ada di wilayah kecamatn kabil.

Dan pada hari ini tanggal 22 mei 2019 sekitar pukul 16.30 Wita bertempat di depan mako polsek kabila kelurahan oluhuta kecamatan kabila kabupaten bone bolango Personil Polsek Kabila telah turun kejalan dalam kegiatan pembagian takzil kepada para masyarakat kecamatan kabila dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H/2019.

Dalam kegiatan ini diikuti langsung oleh bapak kapolsek kabila Iptu Moh. Lukman Dama, dan juga ketua ranting cabang bhayangkari kabila, Wakapolsek kabila Ipda Surat Waluya, para kanit serta anggota polsek kabila dan bhayangkari polsek kabila.

Dalam pembagian takzil tersebut kepada masyarakat tersebut berupa beberapa macam kue yang dibagikan kepada masyarakat pejalan kaki, maupun pengendara roda dua, roda tiga, dan roda empat dan Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17.05 wita dalam keadaan aman, lancar dan tertib

Penulis         : Noldy
Editor           : Bagong
Publish         : Nora

You may have missed