20 September 2024

Akbp Desmont Harjendro Sambut Kedatangan Tim Supervisi Div Humas Polri di Polres Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Setelah melaksanakan supervisi ke Bid Humas Polda Gorontalo, kini Tim Supervisi Div Humas Polri yang diketuai oleh Kombe Pol Sugeng Hadi Sutrisno melanjutkan supervisi ke Polres Bone Bolango.

Dalam supervisi ini, Tim Supervisi disambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P.,SIK,MT bersama para personel Polres Bone Bolango bertempat di aula Polres Bone Bolango, Kamis 18 Juli 2019.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango mengucapakan Terima Kasih atas kunjungan Tim Div Humas Polri di Polres Bone Bolango. Selanjutnya menyampaikan situasi Kamtibmas di Polres Bone Bolango Bahwa dalam keadaan aman dan terkendali pasca Pemilu serentak yang di laksanakan pada bulan April kemarin.

“Polres Bone Bolango memiliki personil humas berjumlah 5 orang di bawah pimpinan kasubbag humas Iptu Bagong Supardi dan langsung di bawah kendali bapak Kabag Ops,” ujarnya.

Selanjutnya ketua tim supervisi memberikan arahan kepada para personel, yang dalam arahannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan personel atas sambutan terhadap tim supervisi Div Humas Polri.

Tak lupa, Ketua Tim Supervisi memberikan Materi yang berkaitan langsung dengan ITE dan pemberian Materi mengenai Sistem Kerja Div Humas Polri sampai ke Humas Jajaran Polres.

Kombes Pol Sugeng juga dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada para personel agar Tetap Kompak antara sesama anggota, jangan saling menjatuhkan dan bijaklah dalam menggunakan media sosial.

Penulis   : PID Polres Bone Bolango

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed