20 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN

gorontalo.tribratanews.com.poresbonebolango. Selasa 30 Juli 2019, pukul 07.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Bone Bolango telah di laksanakan Upacara Serah jabatan di Lingkungan Polres Bone Bolango.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah, di karenakan polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki beberapa tugas fungsi yang berbeda, sehingga di perlukan mutasi jabatan untuk meregenerasi ataupun mempromosikan pejabat yang telah berhasil dalam fungsi itu.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat Lama dan pejabat baru Polres Bone Bolango melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan yang memang sudah menjadi ketentuan pada setiap pelaksanaan mutasi jabatan.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ipda Waisaka Pradnya Hendra Wibawa, S.Tr.K bertindak sebagai Komandan Upacara, AKP Muhtar I. Pakaja bertindak sebagai Perwira Upacara.

Upacara serah terima jabatan pada hari ini merupakan upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dari AKP Dwi Jatmiko, SH. SIK di serahkan ke AKP Imade Perwita, SH. SIK, Kasat Sabhara AKP Sudjono Mustafa Buato, Kapolsek Kabila dari Iptu Moh. Lukman Dama di serahkan ke Iptu K. F Kasiuhe, Kapolsek Tapa dari Iptu K. F Kasiuhe di serahkan ke Iptu Muhammad Jufri, Kapolsek Tilong Kabila dari Iptu Awad Katili di serahkan ke Ipda Irwan Arifin Ali, SE, Kapolsek Bone dari Ipda Irwan Arifin Ali, SE di serahkan ke Ipda Riyanto Hadi, Kasubbagbinops Bag Ops Polres Bone Bolango Iptu Moh. Lukman Dama, Kasubbag Sarpras Polres Bone Bolango Iptu Awad Katili.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH, serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara serta Bhayangkari Polres Bone Bolango.

PENULIS : Sultan

EDITOR : Bagong S.

PUBLISH : Rahmat

You may have missed