20 September 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN PEMUSNAHAN MINUMAN BERALKOHOL

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango melaksanakan pemusnahan Minuman beralkohol hasil dari Ops pekat Otanaha I tahun 2019 dan hasil dari kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan bertempat di Depan Rusunawa Polres Bone Bolango, Jumat 02 Agustus 2019 pukul 09.00 wita.

Minuman keras memang sudah menjadi penyebab banyaknya kejadian tindak pidana, sehingga Polri khususnya Polres Bone Bolango sering melaksanakan oprasi – oprasi Minuman keras untuk memberantas maupun menekan peredaran miras di wilayah Kab. Bone Bolango.

Seperti yang di laksanakan Polres Bone Bolango pada hari ini, yakni Pemusnahan minuman keras hasil Ops Pekat Otanah I tahun 2019 dan hasil dari Kegiatan Polisi Yang di Tngkatkan ( K2YD).

Polres Bone Bolango memusnahkan miras yang  terdiri dari miras merek Cap tikus, Pinaraci, Kasegaram, Bir Bintang, Bir Guenesse, Draf Bir yang kesemuanya berjumlah (-+) 8.2 Ton liter miras.

Ini merupakan hasil yang cukuf besar, sehingga peredaran Miras di Wilayah Kab. Bone Bolango sedikit demi sedikit akan menghilang dan akan berdampak positif bagi masyarakat Kab. Bone Bolango.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi H.

You may have missed