20 September 2024

TINGKATKAN KEDISIPLINAN PERSONIL POLRI DIV PROPAM POLRI KUNJUNGI POLRES BONE BOLANGO

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Kamis 08 Agustus 2019 Kapolres Bone Bolango menerima kunjungan dari Divisi Propam Mabes Polri bertempat di Aula Polres Bone Bolango pukul 08.30 wita.

Tim Div Propam Mabes Polri di pimpin oleh Karo Wabprof Div Propam Mabes Polri Brigadir Jendral Polisi Drs. Eko Sukriyanto, bersama tiga orang lainnya yakni Kasubbag Repetika Div Propam Mabes Polri AKBP H. Heru Waluyo, SH. MH, Pamin Repetika IPTU Triyono Wibowo, SH.

Pada kesempatan tersebut Tim Divisi Propam Mabes Polri memberikan arahan serta petunjuk dalam melaksanakan tugas sehari – hari, sehingga pada saat pelaksanaan tugas personil Polri sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim divisi Propam Mabes Polri yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Polres Bone Bolango, sehingga Personil Polres Bone Bolango akan mendapatkan pengetahuan yang sangat bermanfaat untuk pelaksanaan tugas kedepan.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

You may have missed