20 September 2024

WUJUDKAN KEKOMPAKAN DAN PERSATUAN PERSONIL, POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN LOMBA FUN BOXING

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango pada, Jumat 16 Agustus 2019, melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 74 yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan persatuan antara sesame personil Polres Bone Bolango.

Kegiatan yang di gelar di halaman Mapolres Bone Bolango ini di ikuti oleh perwakilan satker Polres dan Polsek jajran, sehingga pada saat pelaksanaannya seluruh Personil Polres Bone Bolango berkumpul dan saling mengsuport.

Walaupun pelaksanaannya di wakili oleh masing – masing satker, seluruh personil tetap mendukung siapa saja yang sementara bertanding, sehingga antara sesama personil terlihat kekompakan dan persatuan yang sangat erat.

Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Cakra Donya, SIK  menuturkan bahwa kegiatan ini bukan sebagai ajang untuk mencari siapa pemenang ataupun yang terkuat, akan tetapi kegiatan ini di laksanakan hanya sekedar hiburan untuk memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 74.

“ pada pelaksanaan Fun Boxing tersebut peserta di tutup matanya, sehingga akan tercipta hal – hal yang lucu dari tingkah laku mereka yang tidak dapat melihat satu sama lain dan pada akhir pertandinganpun para peserta berpelukan serta saling memberikan motivasi” pungkasnya.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

You may have missed