20 September 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN UPCARA PEMAKAMAN TERHADAP PERSONIL YANG MENINGGAL DUNIA

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT melepas Jenazah Almarhum Aipda Owin Musa, SH dengan prosesi persemayaman Upacara pemakaman secara Dinas Kepolisian di rumah duka yang bertempat di Jln. Trnas Sulawesi Desa Botubarani Kec. Kabila Bone, Kab. Bone Bolango Senin 19 Agustus 2019, Pukul 15.00 wita.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada hari ini Senin 18 agustus 2019, pukul 10.30 wita di rumah sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolres Bone Bolango menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya. “ Saya bersama keluarga besar Polres Bone Bolango dan Bhayangkari turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Aipda Owin Musa, SH”

Anggota Polri yang menjabat sebagai Ps. KBO Intelkam Polres Bone Bolango tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Pada pelaksanaan prosesi pemakaman tersebut suasana di rumah duka larut dalam kesedihan yang mendalam, baik keluarga almarhum, rekan kerja maupun masyarakat sekitar tempat tinggal beliau.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

You may have missed