20 September 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN ZDIKIR DAN DO’A BERSAMA

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango gelar Dzikir dan Doa bersama atas pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman dan damai, Zdikir dan Do’a bersama yang di pimpin oleh ustad Bripka Tampe M. Tarigan bertempat di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango.gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango gelar Dzikir dan Doa bersama atas pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman dan damai, Zdikir dan Do’a bersama yang di pimpin oleh ustad Bripka Tampe M. Tarigan bertempat di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango.
Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama itu di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT, Waka Polres Kompol Heryanto Gobel, SH serta Para PJU Polres Bone Bolango dan Personil Polres, Polsek jajaran.
Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap di jaga dari perpecahan serta rasa dengki terhadap sesama, di samping itu Do’a di tujukan terhadap seluruh Personil Polri yang bertugas di daerah – daerah konflik tetap dalam lindungan Allah Swt.
Dalam kegiatan tersebut tak lupa personil Polres Bone Bolango mendoakan Kapolres Bone Bolango yang telah mendapatkan amanah sebagai Kapolres Gorontalo Kota.
Penulis : SultanEditor : BagongPublish : Rahmat

You may have missed