20 September 2024

POLRES BONE BOLANGO RILIS TANGKAPAN RIBUAN LITER MIRAS JENIS CAP TIKUS

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Bertempat di mako Polres Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si menggelar pres Conference terhadap tangkapan minuman keras jenis Cap Tikus yang masuk melalui jalur selatan atau melalui Kec. Bone Kab. Bone Bolango ( 12/11).

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si menyampaiakn bahwa sebanyak 1.150 liter miras jenis Cap Tikus di amankan oleh Polres Bone Bolango yang di selundupkan melalui jalur darat yakni dari Daerah Sulut dan melintasi wilayah Kab. Bone Bolango.

“ pada empat hari belakangan ini personil Polsek Bone yang di pimpin langsung oleh Kapolseknya mendapati sebuah mobil avanza yang bermuatan miras jenis cap tikus dengan mengelabui petugas dengan cara miras terseut di kemas dalam kantong plastic terus di tempatkan di dalam karung lalu di atasnya di tutupi dengan tumpukan boneka” Kata Kapolres

Penyelundupan miras jenis cap tikus ini bertujuan untuk di pasrkan di wilayah kab. Bone Bolango dan Kota Gorontalo yang memang sudah berlangganan untuk membeli cap tikus dari Provinsi Sulut tersebut, sehingga pada beberapa waktu lalu kami melakukan razia di kios – kios juga mendaptkan miras jenis cap tikus tersebut. Pungkas AKBP Suka.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

You may have missed