19 September 2024

PERINGATI HARI IBU KE- 91, PENGURUS CABANG BHAYANGKARI BONE BOLANGO LAKSANAKAN ANJANGSANA

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango. Peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember di maknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita, seperti yang di laksanakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Bone Bolango yang memperingati Hari ibu dengan cara melaksanakan Kunjungan Sosial Anjangsana ke Panti Asuhan dan Warakauri Polri. (17/12)

Kegiatan anjangsana di hadiri oleh Ibu ketua pengurus cabang Bhayangkari Bone Bolango Ny. Risna Suka Irawanto dan Ibu Wakil Ketua pengurus Cabang Bhayangkari Bone Bolango Ny. Vony Heriyanto Gobel serta Para Pengurus Bhayangkari Bone Bolango.

Anjangsana yang di laksanakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Bone Bolango adalah gambaran bentuk kepedulian oraganisasi yang identik dengan warna pink tersebut, terhadap anak – anak yang tinggal di panti asuhan.

Di akhir kunjungannya Ibu Ketua Pengurus Cabang Bhayanagkari Bone Bolango mengunjungi Warakauri Ny. Wisye Natali yang beralamatkan di Jln. Kenanan II perm. Kaputih Indah Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

You may have missed