19 September 2024

WAKAPOLRES KOMPOL HERI GOBEL HADIRI HUT KE 17 KABUPATEN BONE BOLANGO

gorontalo.tribratanews.com – Polres Bolango, Senin 27 Januari 2019 Sekitar Pukul 07.30 Wita, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango Wakapolres Bone Bolango menghadiri kegiatan Upacara Peringatan hari Ulang tahun Kabupaten Bone Bolango yang ke-17.

Upacara Kali ini mengambil tema”Kerja dan Maju Bersama”.

Kegiatan ini Pula dihadiri oleh Bupati Bone Bolango H Hamim Pou S.Kom, Wakil Bupati Bone Bolango Mohammad Kilat Wartabone, Ibu Ketua Darma Wanita Kabupaten Bone Bolango, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Vony Hery Gobel, Wakil Bupati, unsur Forkopimda serta peserta Upacara dari SKPD se Kabupaten Bone Bolango.

Dalam upacara kali ini semuanya peserta Upacara menggunakann Pakaian Khas Gorontalo yaitu Karawo dan yang selaku Inspektur Upacara Pada Saat itu yaitu Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou dan sampai dengan Kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Wakapolres dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada Kabupaten Bone Bolango, semoga di umur yang sudah menginjak 17 tahun ini, Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango, situasi Kamtibmasnya dapat terjaga dengan baik, dan tali silaturahmi antar sesama warga dapat terus terjaga.

“Mari kita jaga dan kita tingkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, demi kenyamanan kita bersama,” Harap Wakapolres.

Penulis    : N o l d y

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed