20 September 2024

Tatap Muka Kapolda Gorontalo Bersama Personil Polres Pohuwato dan Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Diakhir masa jabatan sebagai Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil masih menyempatkan waktu untuk melakukan tatap muka bersama personil Polres Pohuwato dan Personil Polres Boalemo yang dilaksanakan pada hari Kamis (06/02) pukul 09.00 wita bertempat di Hotel Grand Amalia Kab. Boalemo.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolri No 385 tanggal 3 Februari 2020 Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil telah mendapat promosi jabatan sebagai Kapolda Aceh, namun hal tersebut tidak menyurutkan Kapolda untuk bisa bertemu bertatap muka dengan personil yang ada di Polres Pohuwato dan Polres Boalemo yang dipusatkan di Hotel Grand Amalia Boalemo.

Kegiatan tatap muka dihadiri oleh Kapolres Pohuwato, Kapolres Boalemo, PJU Polda Gorontalo, Wakapolres Pohuwato dan Boalemo, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Pohuwato dan Boalemo yang telah di tunjuk.

Dalam arahan di hadapan personil, Kapolda menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan pelaksanaan tugas antara lain menyinggung tentang penggunaan media sosial, Kapolda menghimbau kepada seluruh personil agar sebagai aparat penegak hukum lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

” sekarang masyarakat juga sudah pintar dalam menggunakan handphone atau android, sehingga bisa dengan mudah mengambil gambar aparat yang melakukan hal-hal jelek dan memposting di media sosial ” ujar Kapolda.

Kemudian tak henti-hentinya Jenderal Bintang satu ini mengingatkan kepada seluruh personil agar tidak terlibat dengan narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar, karena Kapolda akan menindak tegas bagi oknum yang terlibat narkoba.

“jangan ingat saya, tapi ingatlah ibu, istri, anak dan keluarga jika ingin melakukan tindakan-tindakan yang menyimpang, karena itu bisa mengerem kita untuk tidak melakukannya,” kata Pati Alumnus Akpol 91 ini.

Secara umum dalam arahannya Kapolda Gorontalo memberikan motivasi dan mengajak kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik karena dengan begitu kita berperan dalam menjaga nama baik institusi, selain itu sebagai anggota Polisi adalah pekerjaan yang mulia.

Penulis     : Hartoyo

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

You may have missed