19 September 2024

Cegah Corona, Tim Patroli Polsek Kabila Bubarkan Warga Yang Berkumpul Asik Pesta Miras

gorontalo.tribratanews.com – Polres Bonebolango, Di tengah maraknya virus corona atau covid-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia, ini menjadi antusias kepolisian Negara Republik indonesia baik dari tingkat teratas sampai tingkatan ke bawah dalam hal in kepolisian sektor, sesuai dengan maklumat Kapolri larangan terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas dengan jumlah yang banyak.

Hal ini di lakukan oleh Kepolsian Sektor Kabila yang telah membubarkan sekumpulan warga masyarakat yang sedang berpesta minuman keras. Pada saat kepolisian sektor Kabila melakukan patroli yang di pimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor Kabila AKP Patras Kasiuhe menemukan sekumpulan masyarakat, dan setelah team Patroli mendekati sekumpulan masyarakat ini ternyata mereka sedang berpesta miras.

Kapolsek langsung mengambil tindakan membawa sekelompok masyarakat ini ke Mapolsek Kabila untuk di berikan pembinaan,setelah diberikan pembinaan, warga tersebut di kembalikan ke rumah masing masing dengan catatan tidak melakukan hal yang sama dan kepolisian sektor kabila mengamankan barang bukti berupa minuman keras.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa maklumat Kapolri untuk membubarkan kegiatan masayarakat melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum baik di lingkungan sendiri terus di lakukan oleh seluruh aparat kepolisian dari tingkat atas sampai tingkat bawah, dan apa yang telah di lakukan oleh Polsek Kabila sudah benar mengingat mewabahnya virus corona atau Covid-19 ini.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Andri

You may have missed