19 September 2024

Cegah Penyembaran Covid-19, Polres Bone Bolango Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mengantisipasi penyebaran virus corona, Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum Wilayah Bone bolango, Senin (20/04/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dengan penggunaan campuran larutan yang efektif dalam mengantisipasi adanya virus corona maupun bibit penyakit lainnya.

Penyemprotan dilakukan oleh personel Polres Bone bolango di Lokasi atau tempat penyemprotan di awali dari dalam mako, kemudian di lanjutkan ke mako Polsek jajaran.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawan S.I.K., M.SI Menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan jajarannya sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

“Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, ”ujar Kapolres.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa Polda Gorontalo dan Jajaran telah melakukan berbagai langkah kongkret dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Provinsi Gorontalo.

” Kita juga sudah melakukan berbagai upaya pencegahan virus corona yakni dengan menjadi pelopor bersih-bersih lingkungan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat bersama-sama dengan TNI, selain itu kegiatan pemberian edukasi kepada masyarakat secara mobile menggunakan public addres yang dilakukan bersama-sama TNI,”ujar Kabid Humas.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed