20 September 2024

SAMBANG KE WARGA, BHABINKAMTIBMAS DESA TINGKOHUBU BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Tingkohubu Polres Bone Bolango Brigadir Rahmat Dunggio meyambangi kampung Binaan, Selasa (02/06/2020).

Brigadir Rahmat Dunggio melaksanakan kunjungan ke warga dan penyampaian masalah pencegahan penularan penyebaran virus corona (Covid 19) kesalah satu warga binaan di Desa Tingkohubu Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Adapun dalam kesempatan ini Brigadir Rahmat Dunggio memberikan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid19 yaitu dengan Hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung (social distancing),Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian, Rajin mencuci tangan dengan air dan sabun setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

“Kemudian buang tisu ke tempat sampah,Jaga kebersihan benda yang sering disentuh dan kebersihan lingkungan serta agar senantiasa mengikuti Himbauan Pemerintah dan tidak panik serta tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya berita Hoax yang beredar di media terkait Virus Corona,” ujar Brigadir Rahmat Dunggio.

Brigadir Rahmat Dunggio juga menambahkan supaya bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau ke polsek terdekat, dengan merebaknya penyebaran virus corona ( covid 19 ) masyarakat harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona tersebut.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

You may have missed