23 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO HADIRI KUNJUNGAN KERJA WAKIL MENTERI PUPR RI

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, Kementrian PUPR Republik Indonesia sekarang ini melaksanakan Kunjungan Kerja seperti yang telihat pada Hari ini Kamis tanggal 2 Juli 2020 sekitar pukul 09.30 Wita di Kabupaten Bone Bolango.

Dimana Kunjungan Kerja Kementrian PUPR RI Kali di Pimpin langsung Oleh wakil Menteri PUPR RI Jhon Wempi Watipo,S.H.,M.H.dan pada kunjungan kerja kali ini Wakil Menteri tersebut mengunjungi Jembatan Molintogupo yang berada di Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango yang baru baru ini rusak di Terjang Banjir Bandang Sungai Bone.

Dan Wakil Menteri PUPR Jhon Wempi Watipo,S.H.,M.H saat Kunjungan Kerja kali ini di kabupaten Bone Bolango di Dampingi Langsung Oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S. Kom, Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto, SIK, M.Si Wakapolres Bone Bolango serta Para Porkopimda lainnya.

Kegiatan ini juga mendapat pengamanan baik Terbuka Maupun Tertutup Oleh Polres Bone Bolango yang di Pimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional Akp Cakra Donya SIK.dan sampai dengan Kegiatan ini berakhir situasnya berjalan dengan aman, Lancar dan terkendali. Penulis : Mabrur
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

You may have missed