19 September 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo  , Bhabinkamtibmas Bripka Irfan Husain  Desa Tanggilingo kec.kabila kab. bone bolango Prov Gorontalo menghadiri pelatihan tata cara pembuatan pupuk organik untuk mewujudkan swasembada pangan nasional oleh Camat kabila Drs.Riyon Naki  .(15/7/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr Moh.Ikbal Bahua  ( Dekan Fakultas Pertanian UNG ) dan dua orang dosen Fakultas pertanian Yudi fitriansyah SP dan Bambang Prasetyo  yang diikuti 50 masyarakat setempat.

Pelatihan ini dibuka dan diresmikan oleh camat kabila Drs . Riyon Naki

“Kami berharap para peserta pelatihan dapat mengikuti dengan saksama, karena pelatihan pembuatan pupuk organik ini sangta bermanfaat  sehingga dapat membantu perekonomian keluarga dengan meningkatnya hasil panen yang pada akhirnya dapat memajukan Desa Desa tanggilingo,” Jelas Bhabinkamtibmas

Melalui kegiatan ini, Camat Kabila Drs . Riyon Naki menyampaikan semoga peserta pelatihan dapat dengan semangat untuk berlatih serta dapat mengembangkan ketrampilan yang diperolehnya sehingga dapat mensejahterakan keluarga.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

You may have missed