20 September 2024

Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Rusta Sosialisasikan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sambang Kepada Masyarakat dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Uabang Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango Brigadir Rustam Nani sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Jumat (28/08/2020).

Dalam kesempatan kunjungan kali ini menjumpai warga desa binaan. Kemudian dengan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga Bhabinkamtibmas berbincang tentang situasi kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak dalam setiap aktifitas, konsumsi makanan yang bergizi, Olahraga rutin setiap hari dan penggunaan masker sebagai gaya hidup serta Selalu berdoa kepada Allah Swt agar kita semua terhindar dari penularan wabah virus covid-19.

“kami sengaja datang untuk bersilaturahmi dan berbincang langsung kepada warga dalam hal menjaga keamanan bersama Serta mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona (covid-19),” Ujar Rustam.

“Dengan sambang desa ini diharapkan peran serta warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, bersama bhabinkamtibmas agar bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 di desa binaan,” Tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk, M.Si mengatakan bhabinkamtibmas harus membangun komunikasi dan bersinergi kepada semua instansi serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan membantu pemerintah dalam hal penanganan penularan virus corona (covid-19).

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

You may have missed