20 September 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Victor Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat Melalui Banner

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Protokol kesehatan menjadi bagian tak terpisahkan dalam penerapan tatanan adaptasi kebiasaan baru. Oleh sebab itu, Polres Bone Boalngo melalui Bhabinkamtibmas jajaran mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ajakan mematuhi protokol kesehatan tersebut seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Kabila Bripka Victor Noe yang mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan melalui banner, Jum’at (18/09).

Adapun edukasi kepada masyarakat berupa himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, diantaranya adalah menggunakan masker, physical distancing dan cuci tangan memakai sabun.

Bripka Victor menjelaskan, Sosialisasi ini dilakukan ke seluruh tempat keramaian yang ada di Wilayah hukum Polsek Kabila guna meminta masyarakat agar menyadari harus mematuhi protokol kesehatan, jika ingin penyebaran Covid-19 bisa diatasi,” kata Sayem.

Victor juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak salah mengartikan penerapan adaptasi kebiasaan baru, sehingga mengabaikan protokol kesehatan. “Adaptasi Kebiasaan Baru itu adalah tatanan hidup baru dengan mematuhi aturan protokol kesehatan. Semua elemen masyarakat harus patuh menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

You may have missed