20 September 2024

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PTPS Kab Bone Bolango ini Kata kapolres Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango sekarang ini selain Tahap kampanye untuk Paslo di sisilain untuk kecamatan kecamatan sekarang sedang dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah serta pembekalan bagi pengawas Tempat Pemungutan Suara atau PTPS.

Dan kegiatan ini dilaksanakan di 18 kecamatan.yang ada dikabupaten Bone Bolango mengingat pemilihan kepala daerah kabupaten Bone Bolango tanggal 09 Desember 2020 sudah diambang mata.sehingga pengawas kecamatan benar benar extra dalam bekerjan sesuai dengan tupoksi masing masing.

Dan dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka irawanto, SIK, M.Si setelah di temui diruangannya menjelaskan bawah dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas tempat Pemungutan Suara atau PTPS,saya menghimbau agar Panwas yang telah di lantik dan diambil sumpah jangan ada yang bermain di belakang layar dengan paslon paslon.

Saya menghimbau kepada Pengawas kecamatan agar benar benar bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi,jangan ada pengawas berpihak dengan salah satu Paslon, demi kesuksesan Pemilukada di Kabupaten Bone Bolango.Himbau Akbp suka.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y Publish : Mabrur

You may have missed