20 September 2024

Cegah Covid 19 Polsek Botu Pingge Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna jalan

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, Pelaksanakan Operasi Yustisi aman Nusa Di kabupaten Bone Bolango bukan hanya di laksanakan oleh Polres Bone Bolango, melainkan Polsek jajaran pun gencar gencarnya melaksanakan Operasi Yustisi tersebut.seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Botu Pingge.

Dimana pada Hari Senin Tanggal 16 November 2020 Sekitar Pukul 10.20 Wita personil Polsek Botu Pingge melaksanakan Operasi Yustisi ini di lima Desa yang ada di kecamatan Botu Pingge dan dilaksanakan setiap harinya.

Operasi ini dilaksanakan untuk menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perbup. No. 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Ini dilaksanakan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah kec Botu Pingge dan Kab. Bone Bolango pada Umumnya.selain melaksanakan Operasi Yustisi Polsek Botu Pingge Juga Memberikan sosialisasi kepada pengendara pengendara tentang Empat M untuk pencegahan Penyebaran Covid 19, dan tak hanya itu personil Polsek Botu Pingge juga bagikan Masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. Dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

You may have missed