23 September 2024

Saat Musrembangdes Bripka Ricki Anggara Harahap Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, Sekarang ini selain Kabupaten Bone Bolango melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah,Kabupaten Bone Bolango juga sekarang ini melaksanakan Musrembang Desa dalam rangka penyusunan RPJMDes Tahun 2021 – 2026 seperti yang dilakasanakandi Desa Talulobutu dan Taluobutu selatan Kec. Tapa Kab. Bone Bolango Prov.Gorontalo Pada hari jumat tanggal 20 november 2020, sekitar pukul 08.30 Wita bertempat di Kantor Desa Talulobutu selatan. 

Kegiatan Ini di hadiri oleh Camat Tapa,Ketua BPD, Pendamping Desa sekecamatan tapa, Aparat Desa Talulobutu dan Talulobutu Selatan, Bhabinkamtibmas Bripka Ricki Anggara Harahap,serta masyarakat yang sedang hadir pada saat itu Kurang lebih 60 Orang.

Dalam Kesempatan Ini Bripka Ricki Anggara Harahap memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang hadir pada saat itu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, jangan Lupa Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan menjauhi Kerumunan.ini kita laksanakan demi mencegah penyebaran Penularan Covid 19 di Bone Bolango pada umumnya.

Dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed