23 September 2024

Wakapolres Bone Bolango : jangan salahkan kami Jika Warung Kopi yang tidak Patuhi Prokes Kami Bubarkan

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango, Tak Bosan vbosannya Polres Bone Bolango melaksanakan Operasi Yustisi,seperti yang terlihat pada hari Jumat tanggal 20 November 2020 Sekitar Pukul 20.50 wita personil yang terlibat Satgas Aman Nusa II Tahap V Melaksanakan Operasi pendisiplinan dalam rangka penegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kali ini Kegiatan operasi tersebut di Pimpin langsung oleh WakaPolres Bone Bolango  Kompol Abdul Rachman Se, Mh yang di dampingi Kasat Sabhara Iptu Anas Dj. Adam , serta diikuti oleh Personil,Polri, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Teguran lisan dan Sangsi Sosial.

Kegiatan Operasi ini di Lakukan di beberapa Stasioner antara lain Center Point desa Iloheluma Kec. Tilongkabila, Kawasan Matobonebol desa Toto selatan kec. Kabila, dan Perbatasan Tugu Langga kel. Pauwo Kec. Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Maklumat kapolri,Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perda. No. 4 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango

Dalam kesempatan ini juga WakaPolres Bone Bolango  Kompol Abdul Rachman Se, Mh menghimbau kepada pemilik pemilik Warung kopi agar mematuhi peraturan lalu Lintas,dan jika kedapatan Warung warung wopi yang tidak patuhi Protokol kesehatan jangan salahkan Kami jika Kami Bubarkan.”Kata Polisi Nomor 2 di jajaran Polres Bone Bolango tersebut.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed