20 September 2024

Polsek Bone tak bosan bosannya lakukan Operasi Yustisi

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango ,Kegiatan Operasi Yustisi dalam penegakan Disiplin dan pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango Bukan Hanya dilaksanakan oleh Pihak Polres Bone Bolango melainkan Juga dilaksanakan Oleh Polsek Polsek jajaran.seperti yang terlihat pada Polsek Bone, Selasa Tanggal 24 November 2020 sekitar  Pukul 19.30 Wita.

Dimana Polsek yang berada di Ujung Timur pesisir Bone Bolango ini juga tak Bosan Bosannya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi.baik kepada masyarakat yang melintasi Pintu perbatasan juga Masayarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Bone.

Kegiatan Operasi Yustisi untuk menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Maklumat Kapolri,Pergub. Gorontalo No 41 Tahun 2020, Perbup. No 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Kab Bone Bolango.

Dan tentunya Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang di lakukan oleh Personil Polsek Bone adalah upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran / penularan Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Bone.

Penulis : N o l d y                                                                       

EditorĀ  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed