20 September 2024

Unit Dikyasa Satuan Lintas Polres Bone Bolango ajak Guru dan Siswa patuhi Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com.PolresBoneBolango ,Sekarang ini Pihak Polres Bone Bolango gencar gencarnya melaksanakan Operasi Yustisi tentang penegakan disiplin Protokol Kesehatan.dan lain lagi dengan cara Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango yang mengajarkan kepada siswa untuk hidup dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa satlantas Polres Bone Bolango melalui Kegiatan Police Goes To School di SD Negeri 1 Tapa pada pada hari selasa tanggal 24 November 2020 sekitar Pukul 08.00 Wita

Dimana Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango mengajak Para Siswa dan Guru untuk mengedepankan Protokol Kesehatan.ini dilakukan demi mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Unit Dikyasa Polres Bone Bolango juga menghimbau kepada Guru dan siswa untuk melakukan 4M yaitu Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.dan tentunya kegiatan ini dilakukan denga mematuhi Protokol Kesehatan dan Selain memberikan sosialisasi terkait pencegahan covid 19. Satlantas polres Bone bolango juga memberikan edukasi dan etika tertib berlalu lintas ditengah pandemi.   

Penulis : N o l d y                                                                       

EditorĀ  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed