20 September 2024

231 Personil Polres Bone Bolango Siap Amanakan TPS di Kabupaten Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Tahapan demi Tahapan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bone Bolango Tahun 2020 Sekarang ini sudah di lalui dan sekarang sudah berada dalam Tahap Masa tenang ,tentunya sekarang sudah mulai masuk dalam Tahap persiapan untuk perhitungan suara tanggal 09 Desember nanti.

Di sisi Lain juga Polres Bone Bolango Pada Hari ini 07 Desember 2020 Sekitar Pukul 08.00 Wita telah dilaksanakan pergeseran personil ke TPS TPSyang ada di Kabupaten Bone Bolango.231 personil Polres Bone Bolango siap mengamankan TPS.

Dalam pergeseran Pasukan tersebut Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIk.M.Si  mengatakan dimana Mari Kita sukseskan Pemilukada Di Kabupaten Bone Bolango, Pastikan Bahwa TPS yang kalian Jaga aman dan lancar,serta Pastikan Bahwa dalam Pelaksanaan perhitungan Suara sampai menerapkan Protokol Kesehatn.”Kata Akbp Suka.

Dan di Akhir Kegiatan Kapolres Bone bolango menghimbau kepada personil yang akan menuju ke TPS masing masing agar selalu menjaga Kesehatan.”Tutup Kapolres

Dan Kegiatan ini tentunya menerapkan Protokol Kesehatan dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman lancar.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

You may have missed