19 September 2024

Kapolres Bone Bolango ikuti Penyuntikan Vaksinasi Tahap II di Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com.Polres Bone Bolango, Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac sekrang ini di wilayah Kabupaten Bone Bolango sudah memasuki penyuntikan tahap dua.setelah beberapa minggu kemarin telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi secara serentak.

Dan untuk penyuntikan Vaksinasi sinovac covid 19 tahap dua tersebut masih tetap dilaksanakan di Rumah Sakit Toto Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.yang di ikuti Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou,S.Kom, Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, S.I.K, M.Si dan juga para Forkopimda Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini  Kapolres Bone bolango Akbp Suka Irawanto.S.I.K, M.Si menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk dilakukan penyuntikan Vaksinasi,jangan kita terlalu percacaya dengan Isu isu yang sekarang ini berkembang media sosial tentang Vaksinasi tersebut.buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik dengan Vaksinasi tersebut.”Himbau Kapolres.

Mari sama sama kita sukseskan penyuntikan vaksinasi Sinovac di kabupaten Bone Bolango.dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten Bone bolango perlahan lahan akan Hilang.dan walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan.”Ajak Akbp Suka.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

You may have missed